Harga Emas/XauUsd Hari Ini Terendah Sejak 3 Minggu Terakhir

DAFTAR BROKER FBS - IB FBS INDONESIA


Harga Emas hari ini Turun 1 persen ke posisi terendah dalam tiga minggu terhimpit peningkatan saham serta konsensus yang dilakukan negara amerika sindikat (as) buat menghindarkan shutdown. hal ini meredam ajakan untuk aset nonbunga semacam logam. 

melansir halaman reuters, selasa (2/5/2017), harga aurum di pasar spot turun 0, 8 persen jadi us$ 1. 257, 58 masing-masing ounce, sehabis luang jatuh ke posisi us$ 1. 253, 66. sementara harga aurum berjangka as turun 1 persen ke posisi us$ 1. 255, 50.



Pasar saham AS mengalami kenaika karena saham Apple yang membuat rekor tinggi dan penguatan ukuran utama indeks ekuitas dunia seiring kenaikan yield obligasi. Banyak pasar keuangan di Asia dan Eropa ditutup terkait liburan May Day atau Hari Buruh.


"Risk appetite tidak runtuh di sini. Harga emas sudah sedikit berlebihan di sini. Sepertinya kami hanya mencoba tren pergerakan rata-rata 200-hari," ujar Bart Melek, Kepala strategi Komoditas TD Securities di Toronto.



konferensi Amerika Serikat mengesahkan mengenai alokasi biaya untuk melindungi pemerintahan supaya tidak berlangsung shutdown. 

harga logam pernah naik sesudah biaya konstruksi as tidak terkira turun pada maret. terlebih informasi negara membuktikan, institute for supply management (ism) indikator ahwal kemampuan manufaktur terletak di posisi terendah dari oktober. 

Tingkat ISM Manufacturing Index saat ini sedang menunjukan perkembangan yang positif di bidang industri, tapi amat esensial untuk lalu mendatangkannya melambung, perkataan royce mendes, ahli ekonomi superior cibc capital markets di toronto. 

Pedagang kini juga tengah menunggu hasil pertemuan Federal Reserve.. "Kami memandang pasar Emas terjaga edaran yang relatif lebih tinggi pada mei atas kegawatan yang berlangsung di kore utara, "kata analis INTL FCStone Edward Meir.